View Single Post
  #23  
Old 6th October 2019
broforex broforex is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2018
Posts: 344
Rep Power: 8
broforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya dulu ingat waktu saya di tawari untuk menjadi IB di CentroFx, saya coba beberapa bulan, ternyata CentroFx tidak laku di negara saya. Klien saya lebih memilih untuk trading di broker lain yang lebih bagus, memang saya lihat CentroFx ini banyak sekali kelemahannya, jadi saya juga berpikir untuk menjadi IB di broker lain nya.
Reply With Quote