Quote:
Originally Posted by uncle_gober
pemilihan broker memang harus bisa untuk diperhatikan dengan sebaik mungkin, saya memilih Tickmill karena regulasi yang digunakannya meruapakan regulasi terpercaya, sehingga keamanan dan kenyamanan yang didapatkan bisa maksimal.
|
Ya betul gan, harus diperhatikan dengan sebaik mungkin dalam pemilihan brokernya. Kita sebagai trader harus terus aktif memantau broker yang kita gunakan baik itu Tickmill, FBS, Instaforex, dan lainnya mulai dari regulasi dan semua transaksinya agar trading menjadi nyaman dan aman. Soalnya oknum broker biasanya 1 s/d 6 tahun pertama ga ada masalah kaya broker FXMetal dari tahun 2007 lancar, pas tahun 2014 mulai susah transaksi withdraw dan akhirnya terbukti scam.