Quote:
Originally Posted by abory
kalau kita paham dengan karakteristik broker yang kita gunakan kita pastinya bisa memanfaatkan promo nya juga untuk memudahkan kita dalam trading, seperti di broker saya yang fixrate untuk depo dan wd menjadi lebih nyaman
|
Sampai sekarang ini masih tetap fokus di FXOptimax,karena banyak memberikan kita fasilitas untuk menyuport kita berdagang agar bisa lebih baik. Dengan free analisanya kita terbantu untuk bisa optimalkan keuntungan.
http://www.fxoptimax-indonesia.com/
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus