apapun strategy yang kita gunakan

bisa membuka peluang mendapat keuntungan dan kita harus memperhatikan money majamen yang baik untuk menghindari loss yang besar. Tanpa money manajemen yang baik maka trading kita akan selalu dalam kondisi yang beresiko meskipun punya sstrategy yang bagus