Quote:
Originally Posted by djamirun_aje
ACY merupakan broker yang menggunakan model No Dealing Desk yang memberikan pedagang untuk menggunakan strategi trading apapun di pasar keuangan global
|
Segala fasilitas dimana telah di berikan ACY ini terbaik yang ane lihat dalam websitenya ACY ini, ada juga teman ane sendiri yang dimana telah lamanya gabung di ACY ini katanya sih dapat trading aman, nyaman di ACY ini, tertarik juga untuk coba gabung di ACY, semoga aja broker ACY ini broker terbaik deh, dan dimana yang pasti ane akan uji coba untuk gabung bersama ACY ini, berharap benar aja dapat trading aman, nyaman bersama ACY ini