Quote:
Originally Posted by Forexlampir
Iya ndan, yang namanya bonus itu memang sangat berguna sekali, kayak bonus megaprotect dai Fortfs yang bisa untuk tambah-tambah modal. Tapi kita juga harus tetap menggunakan MM dan RM yang baik agar keberadaan bonus benar-benar sangat menguntungkan
|
tentu saja kita harus banyak memanfaatkannya untuk bisa membantu perencanannya menjadi lebih baik dan hal tersebut harus bisa kita pahami agar ketika masuk akun real FireWoodFX semakin terbantu dengan adanya bonus tersebut, karena itu pahami dan manfaatkan dengan baik