View Single Post
  #156  
Old 23rd April 2018
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
saya juga memulai trading dnegan menggunakan akun real dari Tickmill dengan menggiunakan leverage 1:500, ini diperlukan agar trader bisa untuk lebih maksimal lagi dalam dalam menghasilkan profit dan meminimalisir resiko yang ada dengan baik.
Depositnya beraa ndan dengan leverage segitu? Kalau di temat ane deosit bebas ndan, mudah banget. jad gak perlu khawatir soal itu. ane malah lebih fokus keada bagaimana cara melakukan analisa market. Sekarang ane lagi coba analisa market di pair EU TF H1. ane sering menggunakan inidkator. berdasarkan analisa yang ane lakukan, kemungkinan harga masih akan terus turun hingga beberapa jam kedepan, so kita bisa entry Sell di level area 1.2230. set sl dan tp dengan rasio 2:1.
Reply With Quote