Quote:
Originally Posted by uncle_gober
saya juga memulai trading dnegan menggunakan akun real dari Tickmill dengan menggiunakan leverage 1:500, ini diperlukan agar trader bisa untuk lebih maksimal lagi dalam dalam menghasilkan profit dan meminimalisir resiko yang ada dengan baik.
|
Depositnya beraa ndan dengan leverage segitu? Kalau di temat ane deosit bebas ndan, mudah banget. jad gak perlu khawatir soal itu. ane malah lebih fokus keada bagaimana cara melakukan analisa market. Sekarang ane lagi coba analisa market di pair EU TF H1. ane sering menggunakan inidkator. berdasarkan analisa yang ane lakukan, kemungkinan harga masih akan terus turun hingga beberapa jam kedepan, so kita bisa entry Sell di level area 1.2230. set sl dan tp dengan rasio 2:1.