Quote:
Originally Posted by uncle_gober
kalau saya lebih memilih untuk menjalankan aktifitas trading di akun real bersama Tickmill, hal ini diperlukan karena saya bsia mendapatkan support yang maksimal ketika sedang mengelola dana dan resiko yang ada di akun real.
|
Kalau untuk support yang maksimal sebenarnya menurut ae itu hal yang wajar, dan sudah seharusnya diberikan oleh broker. karena di FreshForex pun diberikan support yang maksimal. sebagai trader yang cerdas, kita harus bisa mengambil hal yang lebih daripada itu, yaitu keuntungan-keuntungan lain yang diberikan dari broker. Misalnya program-program bonus yang menguntungkan seperti yang diberikan oleh FreshForex. mungkin agan tidak tau hal itu, jadi saran ane coba trading di FreshForex.