Quote:
Originally Posted by lavenderbrown
kalau tarder sudah bisa menguasai konsep trading dengan baik mka kemudian dia bisa memaksimalkan strateginya untuk bisa mendapatkan keuntungan, namun cara ini harus dilakukan dengan latihan yang keras dan tidak cepat cepat, makanya dalam trading di fx juga cukup santai dilakukannya tanpa perlu target besar
|
konsep trading perlu sekali di kelola dengan skill yang baik maka seharusnya perlu latihan dengan serius dan rutin sehingga nantinya mampu mengelola resiko dengan baik, maka dari itu trader bisa memanfaatkan yadix untuk melatihnya