betul sekali, saya sangat setuju dengan itu. fasilitas yang ada memang harus bisa dimanfaaatkan dengan baik, hal ini dilakukan agar trader sbais emakin baik dan sbai lebih maksimal lagi dalam menjalankan aktifitas trading yang ada di akun real dengan lebih maksimal.
|