Quote:
Originally Posted by Arakita
Yup, money management itu penting buat dipelajari. sama seperti risk management, dan manage lainnya juga. Semua trader sebaiknya pahami hal2 ini dulu sebelum masuk trading. Udah banyak sumber belajar online skrg. gratis pula. di broker ane.
|
tentu saja tuan, money management dan risk management ini merupakan faktor yang sangat penting sekali, dengan menggunakan kedua faktor tersebut secara disiplin, maka trader akan bisa mengelola keuangan dan resiko nya dengan baik, sehingga trader juga bisa dengan nyaman dan aman menjalankan aktifitas trading di akun real.