View Single Post
  #433  
Old 18th December 2017
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Arakita View Post
Yup, money management itu penting buat dipelajari. sama seperti risk management, dan manage lainnya juga. Semua trader sebaiknya pahami hal2 ini dulu sebelum masuk trading. Udah banyak sumber belajar online skrg. gratis pula. di broker ane.
tentu saja tuan, money management dan risk management ini merupakan faktor yang sangat penting sekali, dengan menggunakan kedua faktor tersebut secara disiplin, maka trader akan bisa mengelola keuangan dan resiko nya dengan baik, sehingga trader juga bisa dengan nyaman dan aman menjalankan aktifitas trading di akun real.
Reply With Quote