View Single Post
  #81  
Old 28th December 2010
KinJeNk's Avatar
KinJeNk KinJeNk is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2010
Location: PIC#32� Reg.DKI� TM� CFC�
Posts: 320
Rep Power: 18
KinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by FloatToGfx View Post
Di Design gak ada 3D, tentang Vector semua.

klo ga ada dibikin aja ndan ....

klo 3d terlalu spesipik. emang ga ada kusus grafis yah ...
Reply With Quote