Thread
:
▀▀▄▀▄▀▄� Lounge Room Hobby �▄▀▄▀▄▀▀
View Single Post
#
81
28th December 2010
KinJeNk
Ceriwiser
Join Date: Dec 2010
Location: PIC#32� Reg.DKI� TM� CFC�
Posts: 320
Rep Power:
18
Quote:
Originally Posted by
FloatToGfx
Di Design gak ada 3D, tentang Vector semua.
klo ga ada dibikin aja ndan ....
klo 3d terlalu spesipik. emang ga ada kusus grafis yah ...
KinJeNk
View Public Profile
Send a private message to KinJeNk
Visit KinJeNk's homepage!
Find all posts by KinJeNk