View Single Post
  #1  
Old 28th December 2010
MarkHopus's Avatar
MarkHopus MarkHopus is offline
Enthusiast
 
Join Date: Aug 2010
Location: Manchester , England
Posts: 1,772
Rep Power: 25
MarkHopus is blessedMarkHopus is blessedMarkHopus is blessedMarkHopus is blessedMarkHopus is blessedMarkHopus is blessedMarkHopus is blessedMarkHopus is blessedMarkHopus is blessedMarkHopus is blessedMarkHopus is blessed
Default [HOT]iDish, iPad yang dijadikan Piring Makan


TERNYATA HT NDAN
Thanks ya ndan/momod/admin





Rate Dulu


Quote:

Quote:
Konsep baru ditawarkan oleh pengembang iPad. Sebuah ide yang mengejutkan yaitu membuat iPad dijadikannya sebagai piring dan tatakan

Jadi, dengan aplikasi iPad yang satu ini, begitu diluncurkan, kita tinggal pilih jenis makanan pilihan kita. Lalu cocokkan dengan makanan yang tersedia

Lalu santap deh makanan tersebut sesuai dengan tema yang kita pilih. iDish mengubah cara makan kita. iDish sepertinya juga bisa menambah nafsu makan bagi user iPad yang kurus dan bermasalah dengan nafsu makan
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:
Quote:
Spoiler for Gambar:

Last edited by Amri; 29th December 2010 at 01:52 AM.
Reply With Quote