
28th December 2010
|
 |
Enthusiast
|
|
Join Date: Aug 2010
Location: Manchester , England
Posts: 1,772
Rep Power: 25
|
|
[HOT]iDish, iPad yang dijadikan Piring Makan
TERNYATA HT NDAN
Thanks ya ndan/momod/admin

Rate Dulu
Quote:
Quote:
|
Konsep baru ditawarkan oleh pengembang iPad. Sebuah ide yang mengejutkan yaitu membuat iPad dijadikannya sebagai piring dan tatakan
Jadi, dengan aplikasi iPad yang satu ini, begitu diluncurkan, kita tinggal pilih jenis makanan pilihan kita. Lalu cocokkan dengan makanan yang tersedia
Lalu santap deh makanan tersebut sesuai dengan tema yang kita pilih. iDish mengubah cara makan kita. iDish sepertinya juga bisa menambah nafsu makan bagi user iPad yang kurus dan bermasalah dengan nafsu makan
|
|
Last edited by Amri; 29th December 2010 at 01:52 AM.
|