Quote:
Originally Posted by cheria257
Karena evaluasi merupakan salah satu usaha terbaik untuk bisa mengetahui kelebihan dan kesalahan dalam sistem trading kita gan. Maka dari jika seorang trader mengalami loss, mungkin salah satu penyebabnya karena ada kesalahan pada sistem tradingnya, untuk itulah perlu melakukan evaluasi terhadap trading yang telah dilakukan.
|
dan dengan evaluasi kita bisa kelola perdagangan forex ini bisa lebih maximal,dan dengan evauasi semua aktifitas yang baik bisa kita tingkatkan tuan
http://www.fxoptimaxasia.com