Quote:
Originally Posted by tri001
Akun demo untuk ajang latihan trading kita, tetapi trader jangan selalu melakukan trading diakun demo saja, karean mental rading tidak akan berkembang karean kita tidak mengalamai kerugian yang nyata dan keuntungan yang nyata jika kita trading di akun demo saja gan.
|
memang cukup dengan beberapa bulan saja biar bisa mendapatkan kesemapatan untuk bisa mendpat juga profit realnya ,namum tetap dengan pembatasan, paling tidak di octafx cukuplah dengan memakai micro lot dulu dan dimana dapat profit juga maka akan menjadikan suatu kepuasan tersendiri