Quote:
Originally Posted by whyeach
benar sekali itu gan. apapun sistem trading yang trader gunakan, yang terpenting trader itu fokus dan konsentrasi agar bisa menjalankan konsep tradingnya nyaman dan bisa menghasilkan keuntungan
|
Apapun sistem trading yang digunakan yang penting sistem tersebut memang cocok dan nyaman untuk kita gunakan sendiri. Soalnya dengan melakukan itu pada saat trading di Gainscopefx.com lah yang membantu saya bisa menjalankan kegiatan traidng saya dengan sebaik seperti sekarang ini menggunakan sistem trading yang sudah saya pilih dari dulu karena memang merasa cocok dan nyaman dengan sistem trading ini.