View Single Post
  #37  
Old 28th April 2017
geoforex's Avatar
geoforex geoforex is offline
Member
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 74
Rep Power: 0
geoforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by takoyakifx View Post
gak akan ada yang sukses di fiorex jika kita tradingnya dengan menggunakan emosi. untuk mendapatkan hasil tading yang maksimal maka kita perlu tradingdengan menggunkana pikiran dingin. sebaiknya emosi harus kita buang jauh-jauh. Untuk meminimalisir emosi,saya biasanya trading dengan sl dan tp di octafx
bisa dibuktikan sendiri kok gan, kalo trader yang sukses adalah mereka yang mampu menguasai dirinya sendiri, dalam hal ini dia mampu untuk mengontrol emosinya untuk tidak bergerak diluar kendali

FxOptimax Deposit Bonus 25%
Reply With Quote