Quote:
Originally Posted by takoyakifx
gak akan ada yang sukses di fiorex jika kita tradingnya dengan menggunakan emosi. untuk mendapatkan hasil tading yang maksimal maka kita perlu tradingdengan menggunkana pikiran dingin. sebaiknya emosi harus kita buang jauh-jauh. Untuk meminimalisir emosi,saya biasanya trading dengan sl dan tp di octafx
|
bisa dibuktikan sendiri kok gan, kalo trader yang sukses adalah mereka yang mampu menguasai dirinya sendiri, dalam hal ini dia mampu untuk mengontrol emosinya untuk tidak bergerak diluar kendali
FxOptimax Deposit Bonus 25%