Quote:
Originally Posted by loedechfx
betul itu ndna, janngan langsung praktek soalnya teori cukup penting.kalau gk bisa teorinya maka prakteknuya akan sangat sulit.saya mempelajari teori forex dari edukasi di octafx dna untuk prakteknya hanya dengan memanfaatkan akun demonya dengan baik
|
kadang ada yang langsung praktek tanpa terlebih dahulu memahami teori trading forex. itulah kadang ada baiknya untuk mengenal sesuatu bisnis dari salah seorang mentor agar bisa belajar dengan bertahap.