Quote:
Originally Posted by takoyakifx
gak akan ada yang sukses di fiorex jika kita tradingnya dengan menggunakan emosi. untuk mendapatkan hasil tading yang maksimal maka kita perlu tradingdengan menggunkana pikiran dingin. sebaiknya emosi harus kita buang jauh-jauh. Untuk meminimalisir emosi,saya biasanya trading dengan sl dan tp di octafx
|
Untuk meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis trading forex ini seorang trader harus bisa mengendalaikan emosi dan bisa berpikir jernih serta konsentrasi yang tinggi dalam mengambil sikap dalam membuat strategi-strategi menghadapi pergerkan market yang sangat dinamis ini.
============
F o r e x M a r t
Facebook Page