Quote:
Originally Posted by gabanda
emosi itu memang lebih bisa menghancurkan dalam menjalankan tradingnya, jadi dengan semua itu kita lebih berhati hati dalam menjalankan tradingnya agar emosi lebih bisa terkontrol, dan lebih fokus dalam menghadapi marketnya
|
gak akan ada yang sukses di fiorex jika kita tradingnya dengan menggunakan emosi. untuk mendapatkan hasil tading yang maksimal maka kita perlu tradingdengan menggunkana pikiran dingin. sebaiknya emosi harus kita buang jauh-jauh. Untuk meminimalisir emosi,saya biasanya trading dengan sl dan tp di octafx