Quote:
Originally Posted by kelinciimut
Ada benarnya gan jika kerugian yang kita alami itu kita jadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan skill trading kita gan. Selain itu juga dengan adanya loss kita akan lebih berhati-hati dalam melakukan trading, dan sebaiknya terus melatih skill trading kita di akun demo dan bisa juga kita trading di akun micro Firewood agar psikologi trading kita juga terlatih.
|
Bisa saja hal tersebut dilakukan dan memang sangat bagus jika hasil evaluasi dari kerugian tersebut ditindak lanjuti denganmematuhinya pada trading forex di waktu yang akan datang