Quote:
Originally Posted by geoforex
apapun fasilitas yang disediakan oleh broker pasti ada manfaatnya gan, tidak hanya demo akun saja, maka dari itu kita harus bisa menggunakan fasilitas yg ditawarkan tsb dengan sebaik mungkin
|
Seperti di broker forexmart kita tidak cuma bisa memanfaatkan akun demo untuk belajar tetapi ada fasilitas lain sehingga trading yang kita jalankan akan lebih nyaman sehingga kita didalam trading bisa lebih baik kedepannya gan.
www.ForexMart.com