Quote:
Originally Posted by geoforex
ya kita perlu memiliki rencana gan, karena dalam bisnis forex trading kita akan menemukan banyak kemungkinan yang tidak dapat diduga secara pasti, jadi kita perlu bersiap2 dalam menganalisis
|
Setuju banget gan, karena dengan menggunakan trading plan maka setiap tindakan yang akan kita ambil memiliki dasar yang jelas. KIta tahu berapa besar resiko yang akan kita hadapi, berapa besar potensi keuntungan, berapa besar lot yang harus dibuka, hingga apa dasar pengambilan keputusan (buy, sell, atau close posisi).
************************************************
ForexMart
Facebook Page