Quote:
Originally Posted by tri001
Dalam belajar trading kita samakan saat trading di akun demo dengan akaun real, dengan kita menyamakan masalah lot dan laverage dengan sama membuat trading yang kita jalankan bisa lebih baik sehingga trading yang kita jalankan bisa menghasilkan rpofit yang konsisten gan.
www.ForexMart.com
|
Iyes setuju banget gan, ketika trader melakukan trading di akun demo maka sebaiknya pengelolaan modal dan resikonya juga harus disesuaikan dengan kemampuan modalnya ketika nanti trading di akun riil supaya trading yang dilakukan di akun riil tidak jauh beda hasilnya dengan yang dilakukan di akun demo.
************************************************
ForexMart
Facebook Page