View Single Post
  #490  
Old 5th April 2017
e71black's Avatar
e71black e71black is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 189
Rep Power: 0
e71black mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
dengan adanya leverage dalam trading, itu akan membantu margin kita dengan baik, dan kita bisa terbantu masalah OP karena memang dengan leverage kita bisa mudah mengelola nya, dan mudah dalam menjalankannya, karena itu kita juga harus bisa memahami dengan baik cara kerjanya dengan benar
Dengan adanya leverage maka kita bisa melakukan trading dengan modal yang kecil gan. Dan untuk mengoptimalkan profit dari rebate sebaiknya kita bergabung dengan forexrebate.me
Reply With Quote