Quote:
Originally Posted by debook
Ga juga sih ndan, modal besar pun kalau kita menggunakan stop loss 1$ kan sama saja jadinya. Tetapi secara keseluruhan tetap saja saya pikir resiko yang kita hadapi dalam bisnis forex trading itu besar sehingga bagaimana pintar-pintarnya dari kita saja untuk bisa meminimalisir resiko yang ada. Saya pun trading dengan berusaha meminimalisir resiko yang saya hadapi pada saat melakukan kegiatan trading di Gainscopefx.com supaya bisa lebih aman dari kerugian dan profit pun bisa saya peroleh dengan maksimal.
|
Itu pendapat ane gan, karena resikonya hanya sebesar modal aja, dan untuk tenaga juga gak begitu menguras banget lah
Sent from my m2 note using
Ceriwis mobile app