View Single Post
  #55  
Old 1st April 2017
ahmed16's Avatar
ahmed16 ahmed16 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 338
Rep Power: 10
ahmed16 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Ga juga sih ndan, modal besar pun kalau kita menggunakan stop loss 1$ kan sama saja jadinya. Tetapi secara keseluruhan tetap saja saya pikir resiko yang kita hadapi dalam bisnis forex trading itu besar sehingga bagaimana pintar-pintarnya dari kita saja untuk bisa meminimalisir resiko yang ada. Saya pun trading dengan berusaha meminimalisir resiko yang saya hadapi pada saat melakukan kegiatan trading di Gainscopefx.com supaya bisa lebih aman dari kerugian dan profit pun bisa saya peroleh dengan maksimal.
Itu pendapat ane gan, karena resikonya hanya sebesar modal aja, dan untuk tenaga juga gak begitu menguras banget lah

Sent from my m2 note using Ceriwis mobile app
Reply With Quote