Quote:
Originally Posted by kelinciimut
Iyes benar sekali gan, dan alangkah baiknya semua perencanaan trading kita, kita catat di trading plan/strategi trading, seperti berapa besar modal yang kita gunakan, besarnya lot, teknik trading apa yang kita gunakan, batasan loss maupun target profit kita. Sehingga trading kita lebih terarah karena mempunyai dasar yang jelas dalam mengambil keputusan saat trading.
|
untuk itu teknik dan perencanaan harus bisa kita kuasai dan kendalikan dengan baik agar bisa dan mampu membuat jalan kerja kita lebih mengerti dan lebih menguasai dengan baik, sehingga kita bisa dengan mudah dalam mengelola dan meraih keuntungannya