Quote:
Originally Posted by uncle_gober
strategi memang sangat penting gan dan harus selalu untuk bisa dimiliki oleh trader agar aktifitas trading yang kita miliki bisa lebih terarah . jika tidak punya strategi, kita bisa untuk membuatnya terlebih dahulu dengan menggunakan akun demo. dan jangan lupa untuk di uji coba terlebih dahulu dengan menggunakan akun demo.
|
Kalau mau dapat profit maka kita harus punya strategio trading yang baik. Dengan adanya strategi trading yang baik maka kita bisa melakukan pengelolaan dana dengan baik. Kaluau masih belum PD menggunakan strategi trading di akun real kita bisa menerapkannya di kontes demo champion di octafx