Quote:
Originally Posted by abory
karena kalu kita mengalami loss itu harus diperbaiki dan jangan mudah menyerah, dan setiap trader juga pasti pernah mengalami yang namanya loss, jadi lakukanlah evaluasi supaya bisa memperbaiki kesalahan tradingnya, terus manfaatkan juga akun demo agar skill kemampuan trading kita meningkat dengan baik, sehingga kedepannya bertrading bisa lebih bagus dan mudah mendapatkan keuntungan yang maksimal
|
loss adalah wajar gan,kita harus bisa meminimalisir kerugian dengan manajemen resiko yang bagus yang membuat kita nyaman dalam trading