Quote:
Originally Posted by abory
money manajemen dan risk manajemen sangat penting sekali dalam bisnis forex ini, makanya kalau kita memperhatikan itu akun kita akan aman, dan bisa bertahan dalam bisnis forex ini, sehingga kita akan lebih pokus lagi dalam mendapatkan profit yang maksimal
|
Keduanya itu memang kemampuan yang harus bisa kita miliki dengan baik jika kita ingin bisa memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten. Saya pun tentunya selalu berusaha untuk dapat menjalankan kegiatan trading saya dengan pengelolaan dana dan resiko yang sebaik mungkin karena saya yakin hal tersebut akan sangat membantu saya untuk dapat memperoleh hasil trading yang selalu baik di Gainscopefx.com.