Quote:
Originally Posted by chopetonk
pengelolaan dana dan pengelolaan resiko adalah kunci utama dalam bisnis forex ini, dan trader sendiri harus disiplin dalam menjalankan tradingnya, supaya bisa bisa terarah dengan baik dan tidak terburu dalam mengambil keputusan, sehingga kita bisa fokus untuk mendapatkan profit
|
MM dan RM memang penting dalam melakukan trading ini gan, makanya kita harus memperhatikan itu supaya akun kita bisa bertahan dalam pasar forex. Ada info nich gan kalau daftar ke broker sebaiknya lewat forexrebate.me supaya kita juga dapat rebate dari transaksi yang kita lakukan
------------------------------------
forexrebate.me