Quote:
Originally Posted by babingeped
Yang ini gan ane setuju,dalam menjalankannya kita seharusnya bisa tahu akan kemampuan pribadi kita yang didukung dengan ketelitian dalam membaca situasi pasar,dengan menjaga emosi dari keinginan mendapatkan keuntungan yang besar dan cepat.dari kecil kecil kalo rutin,toh hasilnya juga bisa banyak.
|
trading dengan emosi hanya akan membuat kita berkesempatan yang lebih kecil lagi sehingga malah nantinya tidak bisa objektif dalam trading, dengan upaya teliti dalam membaca chart di octafx dengan menggunakan berbagai indikator yang bisa dipercaya maka kemungkinan loss dan emosi itu bisa dihindari