Quote:
Originally Posted by DedeFx
Dalam kemampuan tehnologi saat ini memangmemungkinkan kita bisa trading dengan perangkat mobile, dengan begitu maka trader tradeberry bisa memantau dengan perangkat mobile atau melakukan transaksi
|
Itulah manfaatnya jika mt4 bisa di akses dengan mobile phone,kita bisa berdagang kapan saja dan dimana saja,dan forexmart juga sudah support dengan mobile phone android jadi ini memudahkan proses belajar,baik itu strategi atau pengelolaan dana,jadi dengan supportnya mt4 dengan mobile phone bisa membuat proses belajar kita lebih cepat
http://www.forexmart.com