View Single Post
  #1  
Old 14th April 2010
blackvario's Avatar
blackvario blackvario is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2010
Location: Depok
Posts: 774
Rep Power: 20
blackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis banget
Smile Mobnas Tawon, proyek iseng.



Tawon. Mobil produk lokal ini desainnya masih tergolong biasa saja, bahkan terkesan ketinggalan jaman.

Pembuatnya bilang, namanya juga permulaan, daripada tidak membuat sama sekali. Harganya juga relatif murah, Cuma 48 juta rupiah.

Produsen Tawon yakni PT Super Gasindo Jaya menuturkan Tawon akan memiliki dua segmentasi pasar. Untuk pengganti Bajaj, serta untuk mobil penumpang pribadi.

Kalo gue sih malu bawa mobil beginian, mending beli Honda Tiger aja lebih keren, (bukan iklan) kecuali sebagai kendaraan komersial, oke-oke aja.

Gimana bro ‘n sis… Ada yang mau beli buat kuliah atau kerja?

Last edited by blackvario; 14th April 2010 at 10:08 AM.
Reply With Quote