View Single Post
  #192  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Rumah Tusuk Sate
Kejadiannya tuh dirumah co gw. rumah co gw itu di posisi tusuk sate n ktnya klo rumah tusuk sate itu kan banyak yang "ngisi". jadi kaka iparnya co gw (dia cewe) mlm2 mau ke kamar mandi. krn kamarnya diatas ya dia pake kamar mandi yang diatas. pas didepan kamar mandi.ternyata ada nenek2 gt. lagi duduk. huuuaaaaa... parah. Kakak iparnya co gw orangnya emang beranian.dia sih biasa aj.tapi ga jadi ke kamar mandi.cause nenek2 itu nutupin pintu

trus pernah lagi tuh kaka ipar co gw diliatin lagi. jadi ada kamar tamu di lt bawah n dstu ada meja rias yang ada kacanya gt. klo dari lantai atas emang keliatan langsung ke meja rias itu. waktu itu dia liat ada ce rambutnya panjang lagi sisiran gt di meja rias.huhuhuu. dia kaget n langsung balik badan gt.trus krn penasaran dia liat lagi. tuh ce ud ga ada.huh.baguslah. kaka ipar co gw sering bgt diliatin sm "mereka".apa mungkin karena orang baru ya?? padahal orang rumah co gw tuh ga pernah diliatin.

jadi serem klo mau kesitu.huhuhu
Reply With Quote