Suara Seram Dari Luar Kamar
hy,,, lam knal ja nama q Tri
q pengen critain pengalaman q ja, critanya waktu tahun 2009 kisaran bulan 4 or 5 gitu (q lupa) q pas kul semester 2.
d hhumz, q yang paling lama tidurnya cos q sering susah tidur. Pas malam tuh q lagi baring2 g karuan sambil telpon2an ma cow q sekitar jam 12 mlm. kamar q d lantai atas lantai 2, di atas ada 3 kamar, teras luar ma ruang tengah.
Q di atas berdua ma kakak q, tapi malam tuh kakak q enggak ada cos dia pergi seminar ke luar kota selama 7 hari, jadi q sendirian huniin ruangan atas. Nyokap ma kakak q yang 1nya lagi tidur d kamar bawah.
Malam tuh sekitar jam setengah satu malam q masih sibuk cerita2, ketawa ma cow q lewat telpon g beberapa lama q ngerasa ada suara berisik2 dari arah luar kamar q. Q diam bentar sambil nyuruh cow q juga ikut diam biar bisa dengar tuh suara apa. Awalnya q kira suara ayam maklum d halaman belakang ada melihara ayam bangkok ma ayam kampung n sebagainya milik kakak ipar q. Tapi makin lama q dengar suaranya tuh bukan kayak suara berisik ayam grasak-grusuk tapi kayak suara orang menggeram kayak d film2 horor (kayak gini suaranya hmmmmm.. haaaaaaaa) berulang ulang dari sebelah luar kamar qu.
Spontan bulu kuduk q merinding ding cos tuh suaranya nyeremin bgt. Q bilang ma cow q louw ada suara kyk gitu, eh cow q malah nambah nakutin q dia bilang "ati-ati, coba liat d sekitar ntah nongol.. hantu tuh".
Q takut bgt mana ruangan d atas belum di dek jadi tambah bikin serem tuh kayu pondasi atap pada keliatan jelas, takutnya tar ada yang duduk d kayu-kayu tuh..
awalnya suara tuh dari balik luar kamar q tapi lama-lama tuh suara kayak ngejauh k arah kamar kakak q n k kamar yang 1 na lagi (kamar q d tengah2)kayaknya tuh hantu ngitarin sekeliling humz q berkali2. Q takut bgt, q tdur miring n hp q q jepit antara kasur ma telingaku sambil mejam g berani liat. Cow q nyuruh q baca doa yg q ingat.
Q baca dah ayat kursi berulang-ulang ma doa2 pendek laenya, lama bgt tuh suara ga ilang2 ampe q rasanya pengen banget pingsan tapi koq g pingsan2 juga. ampe sekitar jam 1an lewat tuh suara pindah k sebelah luar kamar kakak qu n lama2 ngilang..
fyuh... tuh hantu iseng banget, setelah ilang tuh suara, q lanjutin tlpon2an ma cow q ampe subuh.
|