Inject Internet TELKOMSEL 36GB 1thn 300rban
Rp. 300.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD) Kondisi : New Posted on : 13-08-2015 13:10 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 868 kali Last Sundul : 13 August 2015, 08:05:25 PM
Penjelasan Produk
CLOSED DULU GAN..
Gak enak jualan nya klo gini
kita tunggu saja apakah momod/mimin mampu berbuat sesuatu kpd agan ini..
http://www.kaskus.co.id/show_post/55...anned-permanen
Selamat datang di GoOoL Reload gan/sist
SEDIA PAKET INTERNET & BLACKBERRY ALL OPERATOR
UPDATE HARGA 13 AGUSTUS 2015
TD499 | Telkomsel Data 36GB 1 tahun (3GB/Bulan) | Rp. 300.000 !!
-------------------------------------------------------------------------------------------
masa aktif 12 bulan (1 Thn)
Kuota SUPER JUMBO!!!
Stok Terbatas,Jarang ada sangat langka !!
buruan orderrr !!!
- Jatah Kuota 3GB/bulan
- Total Kuota 3gbx12 bulan (36Gb)
- Kuota tidak bisa digabungkan/dipakai lgsg sekaligus
- Tidak ada pembagian waktu, 24jam bebas pakai, tanpa batasan waktu siang dan malam
- Dapat digunakan diseluruh wilayah Indonesia (Nasional)
- Cocok dipakai untuk smartfphone, tablet, modem, ios dan android lainnya
- Masa aktif kartu berlaku 360 Hari dihitung sejak tanggal aktivasi
- Masa aktif Kartu per 30Hari,
otomatis diperpanjang (Auto renewal) setiap bulannya sampai bulan ke-12 selama pulsa tdk kurang dari Rp.1000 untuk perpanjangan (pulsa bawaan Rp.3000)
- tidak perlu isi ulang sama sekali (kecuali jika digunakan untuk Telpon dan sms)
- karena paket begitu diaktifkan otomatis berjalan 1 tahun kedepan
paket hemat, ketimbang kita harus beli paket pakai pulsa..
Jika kita cek di menu Telkomsel *363#
disitu tertera biaya 65.000 untuk paket 2Gb/bln
di sini anda mendapatkan kuota 3GB/bln
Jika dihitung 12 bulan dengan paket 2Gb (65rb),
maka kita harus mengeluarkan pulsa total sebesar Rp.780rb.
Dengan ada kartu ini,anda bisa menghemat sebesar Rp.480rb dan dapat kuota 3GB/bln lagi..
Lumayan bukan,.???
so.., tunggu apa lagi??
CONTACT PERSON:
SMS: 0812.20xx.76xx
BBM: 588xxx81
Diusahakan fast respon tapi bila sedang slow respon harap maklum karena ts juga punya kegiatan seperti manusia lainnya
</div></div>