Thread: JUAL Smartwatch ONIX U8
View Single Post
  #1  
Old 30th January 2017
HapeCekrek's Avatar
HapeCekrek HapeCekrek is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2017
Posts: 497
Rep Power: 10
HapeCekrek mempunyai hidup yang Normal
Default Smartwatch ONIX U8











Smartwatch ONIX U8
Rp. 160.000
Nego

Lokasi : Jawa Tengah Kondisi : Second Warna : Merah Kelengkapan : Fullset Posted on : 22-01-2016 11:17 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 257 kali Berat : 400 gram Last Sundul : 01 February 2016, 08:19:23 PM


Penjelasan Produk

Jam tangan keren gan. Cukup konek lewat bluetooth jam tangannya bisa akses fungsi2 android agan.

Bisa nerima telpon..bisa langsung bicara di jam.

. Klo ada sms bisa bunyi dan getar..smsnya juga bisa langsung diliat di jam..

.klo ada notif bbm masuk atau wa ..jga langsung muncul di jam tangan.

Ada fitur anti maling..jadi kalo jarak hp dan jam tangan agan lebih dari 10meter alarmnya langsung bunyi.

Ada fitur ngitung langkah . ini buat agan yg lagi diet dan suka lari pagi

Bisa puter lagu yang ada di hp nanti suaranya kluar di jam

Kondisi baru stok banyak.

Kelengkapan dus, manual book, kabel data buat cas



SMS : 085643553402





Lokasi Temanggung. Siap kirim via JNE
<ol> <ol>


<ol> .* .*



<ol> <ol>

<ol> <ol> <ol>



</div></div>
Reply With Quote