Kumpulan Iphone 5s 32GB Gold Second ex Inter 99% Super Muluss Fullset bonus docking
Rp. 1.234.567
Beli
Lokasi : DKI Jakarta Kondisi : New Posted on : 20-07-2016 22:27 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 3455 kali Berat : 3000 gram Last Sundul : 7 hours ago
Penjelasan Produk
[B]
Permisi juragan...numpang buka lapak gan 
Kebetulan ada nih
IPHONE 5S 32GB GOLD 99% Super Mulus Second ex Inter Ori ( NOT REFURB )
Kondisi :
[*]Fisik 99% Super Mulus Like new
[*]BUKAN REKONDISI ( *lcd casing full original )
{*}Regional ex USA *serial LL
[*]Tidak ada dent ataupun bekas jatuh
[*]Tidak ada dent baret dan sejenisnya kinyis kinyis *beda dikit daripada beli lecet2 
[*]Tidak ada bending ( bengkok ) superr kinyis kinyis
[*]LCD adem ori casing oriii gannn ( daripada beli rekon )
[*]Battre masih super ajibbb
[*]Touch id ajib
[*]icloud aman sudah bersih ..bebass update sampe mentog 
[*]kelengkapan fullset + kabel data ORI + charger OEM+ Handsfree dilengkapin disini + kitab kitab + sim ejector + Bonus docking charger buat 2 org pembeli pertama
PRICE 3750K SUPERNET!! ( pastikan keterangan dan harga sudah dibaca baru hub ane gan ) 
DILARANG KERAS!!
1. Bertanya net nat nit not ( baca keterangan harga )
2. Bertanya monggo silahkan untuk keterangan yang tidak dijelaskan di thread
3. Bertanya lokasi cod boleh sini atau sono apa kagak ( baca keterangan lokasi COD )
4. Deal cod cek
5. Khusus Buyer luar kota silahkan baca keterangan lebih detail
Harga Sudah net ya gan *ane kurang suka basa basi gan 
TIDAK TERIMA TT APALAGI BARTER
Selama thread masih open berarti unit masih ready !!
MOHON MAAF UNTUK SEMENTARA NO REKBER 
Percay alhamdulillah, belum percaya anggap belum jodoh gan 
COD SEKITAR AL-AZHAR KELAPA GADING
Luar Lokasi bisa via JNE bisa via Kurir
ketentuan via kurir : fee kurir disesuaikan lokasi & minimal DP 100K sebelum pengantaran
wilayah jangkauan kurir konfirmasi by call aja ya
LUAR KOTA = serahkan JNE
siap antar seluruh nusantara
Minat?
SMS ONLY : 0838-700000-31
CALL ONLY : 0878-300000-31
WHATSAPP : 0838-700000-31
*baca dulu sebelum bertanya gan ...mubazir pulsa dibuang buang 
<ol> <ol>
<ol> .* .*
<ol> <ol>
<ol> <ol> <ol>
</div></div>