Quote:
Originally Posted by abory
semua broker sama ndan, meberikan fasilitas yang bagus dan memberikan bonus, jadi manfaatkanlah bonus dan fasilitas yang sudah di sediakan broker, dan maksimalkan skill kemampuan kita dengan baik, agar trading kita menghasilkan profit yang maksimal
|
Dengan fasilitas yang diberikan broker sebagai trader akan merasa nyaman trading jika fasilitas yang di berikan sesuai dengan apa yang kia inginkan, maka saya sarankan trading di broker forexmart karena fasilitas yang diberikan sangat membantu bagi trader.