Quote:
Originally Posted by nullahfx
Setuju ndan, lebih baik bisa fokus ke strategi yang kita buat sendiri saja dalam tradingnya, agar bisa berjalan dengan nyaman, lancar dan terarah, sehingg trading juga bisa lbeih maksial dan menghasilkan keuntungan
|
tetap berusaha untuk bisa fokus dengan baik dalam trading akan membuat kita bisa mendapatkan moment yang sesuai dengan ekspetasi kita, dan biasanya dalam hal ini cukup fokus untuk bisa mendapatkan reversal pattern di chart octafx, sehingga bisa besar peeluangnya