Quote:
Originally Posted by aqibmart
intinya banyak bersabar ya gan,? karena sabar juga faktor penting dalam mengontrol emosi. kalo emosi sudah terkontrol dengan baik. pasti semua teknik dan pengalaman kita dapat digunakan dengan baik selama trading.
|
iya ndan, trading itu juga membutuhkan kesabaran untuk bisa trading dengan lebih baik lagi makanya untuk trading di octafx saya berusaha untuk tetap sabar ketika mengambil keputusan ketika membuat order. Apalagi market selalu berfluktuatif jadi kita harus bisa sabar ketika mengambil keputusan