Quote:
Originally Posted by tri001
Untuk masa transisi dari akun demo ke akun real maka kita harus bisa memanfaatkan fasilitas yang di berikan broker foremart gan, seperti bonus no deposit untuk trading di akun real.makan hasil trading bisa kita WD kan gan.
|
trader yang pengalamannya masih pas pasan memang sebaiknya bisa dibantu oleh layanan utama broker yang akan memebrikan kemapuan untuk mengelola market dan dana dengan baik, dan hal ini tentu akan mendukung kepada kemampuan untuk menggunakan dana di akun trading secara maksimal, apalagi dalam stratagi trading yang ada bisa dibantu dengan layanan dari Hiwayfx dengan baik