Quote:
Originally Posted by babingeped
Saya setuju dengan apa yang agan tuli,sebetulnya memang faktor psikologis dari trader sangatlah berpengaruh terhadap capaian yang akan didapat.bila memang dalam kondisi mod yang kurang bagus,hendaknya tidak mrlakukan trading terlebih dahulu.karena akan mengakibatkan loss yang banyak.harusnya jg menanggapi loss,kita harus berfikir yang santai dan ringan.
|
karena itu psikolog trading harus kita kuasai dengan baik, agar bisa membantu kita kedalam sikap dan perilaku yang bagus, sehingga apa yang kita lakukan bisa berjalan lancar, dan bisa membuat kita lebih mudah dalam melakukan trading nya