Quote:
Originally Posted by Kokomart
Nah, itulah ndan, jadi tidak perlu menuruti emosi yang berlebihan. Karena akan sangat mengganggu dalam trading kita. Jadi slow saja dengan target yang pas.
|
malah sebaiknya jangan pake emosi gan, untuk apa trading menggunakan emosi? itu malah justru sangat membahaykan