Quote:
Originally Posted by tri001
Maka didalam manageman market kita harus memakai laverage yang besar jadi ketikan kita mengalami loss kia kan mendapatkan kerugian yang kecil jadi kita kan lebih bisa menjaga akun kita dengan baik gan.
|
dengan kita bisa menjalankan trading dengan baik maka kita akan menjadikan cara kerja kita lebih baik dan benar, managemen market memang harus kita kuasai dengan baik, karena untuk bisa menyesuaikan leverage kita dengan baik