View Single Post
  #33  
Old 12th January 2017
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Maka didalam manageman market kita harus memakai laverage yang besar jadi ketikan kita mengalami loss kia kan mendapatkan kerugian yang kecil jadi kita kan lebih bisa menjaga akun kita dengan baik gan.
dengan kita bisa menjalankan trading dengan baik maka kita akan menjadikan cara kerja kita lebih baik dan benar, managemen market memang harus kita kuasai dengan baik, karena untuk bisa menyesuaikan leverage kita dengan baik
Reply With Quote