Quote:
Originally Posted by debook
Kedisiplinan itu ndan yang harus bisa kita miliki dengan baik, soalnya strategi trading sebaik apapun tidak akan bisa berjalan dengan optimal jika tidak dapat diterapkan dengan disiplin. Saya pun bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan baik di Gainscopefx.com juga karena bisa disiplin dalam menjalankan kegiatan trading saya tersebut.
|
Memang disiplin itu diperlukan oleh setiap trader gan... karena jika kedisiplinan sudah terbentuk dalam diri kita maka akan lebih mudah dalam implementasi semua rencana trading sebagai dasar logis kita untuk masuk serta keluar pasar dengan aman dan nyaman.