Quote:
Originally Posted by aqibmart
disiplin dan konsisten dalam menerapkan strategi itu memang modal yang utama dalam menjalani bisnis gan. jadi semakin lama waktu yang terlalui akan semakin banyak memberikan pelajaran yang positif..
|
Kedisiplinan itu ndan yang harus bisa kita miliki dengan baik, soalnya strategi trading sebaik apapun tidak akan bisa berjalan dengan optimal jika tidak dapat diterapkan dengan disiplin. Saya pun bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan baik di Gainscopefx.com juga karena bisa disiplin dalam menjalankan kegiatan trading saya tersebut.