Quote:
Originally Posted by idntradewisefx
Penerapan manajemen keuangan dalam trading itu wajib seali supaya kita tidak terlalu besar dalam memakai modal yang ada, sehinggakeamanan dari akun lebih terjaga dan dapat stabil bertahan dalam bisnis ini.
|
Maka didalam manageman market kita harus memakai laverage yang besar jadi ketikan kita mengalami loss kia kan mendapatkan kerugian yang kecil jadi kita kan lebih bisa menjaga akun kita dengan baik gan.