Quote:
Originally Posted by indah75
Iya gan dengan melakukan evaluasi trading maka kemampuan trading bisa ditingkatkan karena kesalahan yang kita lakukan dalam trading bisa kita carikan solusi yang terbaik untuk kedepannya
|
Biasnay ayng sering melakukan evaluasi dengan periode tertentu maka akan lebih cepat mendapatkan kemajuan dalam trading, berarti ada keseriusan dan niat yang positif untuk meningkatkan pemahamannya dalam trading forex.